Migrasi ke “adhecs-web.com/blog”….

April 9, 2008

Peserta tidur, SBY geram,,,!!

Filed under: Politik — adhecs @ 8:45 am

Apa jadinya kalau peserta rapat yang merupakan wakil rakyat (Bupati seluruh Indonesia) tertidur pada saat SBY sedang berpidato,,??

Teguran keras SBY yang disampaikan langsung di depan seluruh peserta rapat spontan membuat para peserta yang sedang tertidur kaget. Teguran presiden SBY kali ini bisa dikatakan cukup keras, karena beliau secara spontan menunjuk peserta yang tidur dan mempersilahkan keluar dari ruang rapat.

Kejadian ini terjadi pada saat presiden SBY sedang berpidato di depan para Bupati pada hari selasa, 8 April 2008 di Gedung Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Jl. Medan Merdeka Selatanm Jakarta Pusat.

haha,,sungguh ironis,,lagi rapat ko malah tidur,,??piye,,,,,,,,^^

Advertisements

6 Comments »

  1. Halah.

    Bupatinya pemalas. Pidato SBY mbosenin.

    Bubar aja.

    Comment by STR — April 9, 2008 @ 5:46 pm

  2. Pidato SBY mungkin terkesan membosankan, tp alangkah baiknya kalau para peserta bs menahan ngantuk,,,,,^^

    Comment by adhecs — April 10, 2008 @ 3:49 am

  3. dalam hati sby :
    “sial nih orang. gw juga pengen tidur, tauk!! sabar dikit napa?? ntar pas wartawan udah ga da lagi kan kita bisa tidur sepuasnya.”

    ~hahaha,, just 4 fun…

    Comment by blitzy — April 10, 2008 @ 4:14 am

  4. hahahaha,,,,,luar biasa klo sampai SBY punya pikiran ky gtu,,,lol
    tapi jangan sampe lah,,,malu,,he

    Comment by adhecs — April 10, 2008 @ 4:22 am

  5. untung sby… kalo misalnya jaman dahulu gimana? ^o^
    well, pastinya tetep gak bagus lah kalo tidurnya ketauan..

    Comment by ndha — April 10, 2008 @ 9:52 pm

  6. jaman dulu,,??jaman batu,,??hehe,,,

    ya bner jg,,,mending ketahuan,,,

    Comment by adhecs — April 11, 2008 @ 7:37 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: